Home » » Apa Yang dimaksud Situs EMD

Apa Yang dimaksud Situs EMD

Written By M Mustafa on Sunday, June 2, 2013 | 7:11 AM

Apa Yang dimaksud Situs EMD - Baru-baru ini, Google sudah kembali meluncurkan update algoritma terbarunya. Terhitung tanggal 27 September kemarin algoritma baru ini sudah mulai memakan banyak korban. Kalau Penguin “membabat habis” konten berkualitas rendah, kali ini Google menghancurkan harapan pemilik EMD untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar. Efek dari algoritma ini mampu menurunkan visitor 50-90% bagaimana tidak jika rata-rata pengunjung salah satu web rata-rata perhari 6000/hari bisa jatuh sampai 400/hari.

Dalam dunia SEO, EMD merupakan salah satu kunci utama untuk menuju halaman page 1 dimesin pencari, tidak heran jika beberapa EMD bisa terjual ratusan dollar hingga ribuan di godaddy.

Tentu bukan hal simple, apa yang menjadi kebijakan algoritma Google ini, terutama ketika EMD sudah lama dianggap sebagai salah satu kunci emas menuju jejeran ranking atas Google.

Nah, apa sebenarnya yang dimaksud dengan EMD? Dengan kepanjangan Exact-Match Domains, EMD adalah nama domain yang mengandung keyword dibidik. Misalnya: www.teethwhitening.com; www.bmicalculatormale.com.

Lalu, apakah semua web dengan EMD akan dihancurkan oleh Google? Berita baiknya adalah tidak semua EMD dibabat habis.

Berikut sedikit tips untuk menaklukkan algoritma EMD :
  • Pemilihan domain, dikutip dari tulisan seomoz yang sudah beberapa hari mengamati dampak perubahan visitor akibat algoritma EMD di dibeberapa web, untuk pemelihan domain sebaiknya menggunakan .com bahkan diwebnya mengatakan “anda hanya akan membuang-buang dollar membeli domain selain.com”  dengan alasan web domain .com mudah kembali stabil.
  •  Web dengan kualitas konten yang super untuk mengatasi bounce rate yang tinggi. Bagaimana konten dalam artikel web bisa dikatakan berkualitas? Setidaknya, ada beberapa karakteristik yang bisa terbaca. Pertama, konten setidaknya mempunyai panjang 500-700 kata atau lebih. Kedua, konten tidak over keyword di dalam artikel. Ketiga, konten harus “enak” dibaca. jika ada beberapa kontent dengan kualitas rendah dianjurkan untuk dihapus.
  •  Web dengan spams backlinks. Jadi, pastikan setiap backlink berkualitas. jika ada beberapa backlink yang tidak berkualitas sebaiknya dihapus.
  •  Jadikan Web anda menjadi web high-authority atau punya brand yang sudah diakui.  Hal yang sulit untuk seorang blogger pemula untuk menciptapkan brand, apalagi sekelas detik, kapanlagi atau kompas.Libatkan beberapa ahli niche untuk menciptakan brand.
  • Gunakan situs-situs sosial media , gunakan beberapa cara agar situs anda dimention beberapa pengguna.
Itulah beberapa tips mengatasi alagoritma EMD yang dirangkum dari beberapa situs seo.
Jika bermamfaat boleh donk dilike (sumber : IndoContent)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Tutorial Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger